»
Tentang Guru komputer

Seiring kemajuan dunia teknologi informasi yang semakin canggih dan berkembang pesat yang juga dibarengi dengan meningkatnya mutu dan kualitas pendidikan di Indonesia, membuat pemanfaatan dan penggunaan teknologi informasi di dalam dunia pendidikan sudah tidak dapat terpisahkan lagi dan menjadi salah satu komponen penting atau materi utama pada kurikulum pembelajaran yang dikenal dengan nama Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).  Tentu saja ada tujuan dengan dimasukkannya mata pelajaran TIK ini ke dalam kurikulum pembelajaran, salah satunya adalah siswa didik mampu menggunakan dan menjadi terbiasa dengan dunia teknologi informasi, sehingga diharapkan siswa didik mampu mendapatkan, menyaring dan memberikan output informasi yang berguna. Mampu bereksplorasi, mengembangkan sikap imaginatif, berkreasi dan selalu mampu menyesuaikan atau beradaptasi dengan ritme perubahan teknologi informasi serta implikasinya di masa yang akan datang. Salah satu usaha untuk mewujudkan sinergi antara teknologi informasi dengan dunia pendidikan adalah dengan tersedianya tenaga pendidik, tenaga pengajar atau guru komputer yang handal, terampil, berkompeten dan tentu saja menguasai teknologi informasi.

guru-komputer

PT. Era Daya Potensia melalui salah satu produk jasa yang diberi nama Guru Komputer, berusaha semaksimal mungkin untuk menjembatani antara teknologi informasi dengan dunia pendidikan tersebut. Kami juga berusaha untuk menggali lebih dalam potensi dan keahlian dari guru komputer tersebut untuk mampu melangkah lebih jauh dan berdampak bagi lingkungan pekerjaan yang lainnya, khususnya pekerjaan yang berhubungan dengan dunia IT. Jadi disini kami menciptakan sumber daya manusia yang siap dan berkompeten untuk ditempatkan di pekerjaan IT manapun.

Kami juga akan selalu berusaha untuk menjadi pusat berbagai informasi lowongan pekerjaan IT, membuka pintu bagi para pelamar untuk mengirimkan surat lamaran dan resume serta menyajikan info terbaru seputaran teknologi informasi dan dunia pendidikan. Harapan kami, semoga ini mampu berdampak positif dan berguna baik bagi para sumber daya manusia yang potensial untuk mampu semakin meningkatkan kinerja diri dan kompetensinya di dunia kerja serta mencoba membantu sekolah maupun perusahaan untuk mendapatkan tenaga pendidik ataupun pekerja IT  yang  mampu memberikan impact dan pengaruh yang positif demi terciptanya dunia pendidikan dan dunia kerja yang berwawasan teknologi informasi.

Advertisements

Comments are closed.

%d bloggers like this: