»
Anda Sedang Membaca...
Berita

SanDisk Cruzer UTM, flash drive gaul untuk para kawula muda

Tempat penyimpanan data portable sekarang ini menjadi salah satu perangkat yang digandrungi oleh banyak orang khususnya para kawula muda. Oleh karenanya, SanDisk Corporation mewujudkan permintaan para muda itu dengan merilis satu produk baru mereka.Produk baru yang dinamakan SanDisk Cruzer UTM ini sangat cocok digunakan oleh para muda atau golongan pelajar dan mahasiswa karena bentuknya yang unik dan praktis serta tampilannya menarik.

Flash disk yang dapat dikaitkan di ransel, tas dan juga dapat dijadikan gantungan kunci tersebut memiliki ukuran 59,4 x 21,8 x 8 mm dan tentu saja ringan serta mudah dibawa kemana-mana.

SanDisk Cruzer UTM ©jagatreview.com

SanDisk Cruzer UTM
©jagatreview.com

“Dengan beban kerja dan keperluan memori penyimpan pelajar yang meningkat, pelajar selalu mencari cara yang lebih cerdas untuk menyimpan file mereka. SanDisk Cruzer UTM menawarkan desain praktis sekaligus tidak biasa dan terlihat keren. Dirancang dengan mempertimbangkan kebutuhan pelajar, produk ini bertujuan untuk menyimpan semua informasi dengan aman. Dengan ruang yang cukup, benda ini dapat menjadi pelengkap gaya hidup terkini pelajar Indonesia yang sibuk dan outgoing,” tutur Idris Effendi, Country Manager, SanDisk Corporation.

Tidak hanya itu, perangkat mungil yang juga telah dilengkapi dengan fitur password ini dapat digunakan untuk menyimpan data-data dalam jumlah besar karena kapasitas yang ditawarkannya juga tidak tanggung-tanggung.

Terdapat dua versi bagi pelajar, yaitu 8GB dan 16GB. Kapasitas ini menawarkan ruang penyimpanan yang cukup untuk menyimpan pekerjaan rumah, file musik, klip film berukuran kecil dan gambar. Untuk mereka yang membutuhkan lebih banyak kapasitas, tersedia juga versi 32GB dan 64GB bagi ritel umum.

Semua informasi disimpan dengan aman dengan proteksi password dari SanDisk SecureAccessTM, yang menerapkan enkripsi 128-bit AES. Produk ini kompatibel dengan Windows XP, Windows Vista, Windows 7, Windows 8 dan Mac OS X v10.5+. Download software diperlukan untuk komputer Mac OS X. Ini membutuhkan antarmuka koneksi USB 2.0 atau lebih tinggi.

SanDisk Cruzer UTM memenuhi kebutuhan gaya hidup para pelajar yang rugged. Konektor yang dapat ditarik tetap aman tersembunyi sampai produk ini terpasang, melindunginya dari kecelakaan dan benturan.

Produk ini memiliki rentang suhu operasional dari 0 hingga 45oC dan dapat disimpan pada temperatur mulai dari -10 hingga 70oC, memungkinkan penggunaan dalam kondisi ekstrem di seluruh dunia. Produk ini juga disertai dengan garansi 5 tahun.

SanDisk Cruzer UTM saat tersedia di Indonesia dengan pilihan kapasitas 8GB, 16GB, dan 32 GB dengan harga ritel yang disarankan masing-masing Rp 69 ribu, Rp 119 ribu dan Rp 239 ribu.

 

 

 

 

 

 

Sumber : merdeka.com/teknologi/sandisk-cruzer-utm-flash-drive-gaul-untuk-para-kawula-muda
Advertisements

About Guru Komputer

Partnering with you for a better world of work

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

facebook twitter google plus

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 1,354 other followers

%d bloggers like this: