ยป
Anda Sedang Membaca...
Berita

Logo dan Teaser Tampilan Foursquare Baru

Foursquare memutuskan untuk memecah fitur check-in mereka menjadi aplikasi baru bernama Swarm. Sedangkan layanan Foursquare sendiri akan difokuskan lebih pada direktori lokasi.

Untuk menyambut Foursquare babak baru ini, logo serta teaser tampilan aplikasi telah diumumkan ke publik lewat blog resmi.

foursquare-620x400Logo baru Foursquare ini menampilkan elemen map pin serta huruf F dan desain emblem a la superhero. Typography penjelasan nama pun juga turut diubah. Logo ini mencerminkan layanan yang diberikan yaitu untuk menjelajah lokasi yang ada di kota pengguna atau pencarian lokal.

Sedangkan dari tampilan baru yang diumumkan bisa terlihat bahwa Foursquare ini akan menghadirkan informasi atas lokasi yang dipersonalisasi untuk pengguna masing-masing. Dalam penjelasannya juga disebutkan bahwa satu pengguna dan pengguna lain tidak akan mendapatkan informasi atas lokasi tertentu secara sama persis.

tumblr_inline_n965dvSfix1qzxhgaSelain itu, Foursquare akan menjadi semakin cerdas seiring pengguna lebih sering memakai aplikasi. Pengguna nantinya bisa memberikan informasi terkait selera atas tempat makan tertentu. mengikuti pendapat ahli atau melakukan aktivitas check-in, dengan informasi ini Foursquare akan memberikan usulan atau informasi terkait lokasi sesuai selera pengguna secara terpersonalisasi.

Integrasi dengan aplikasi Swarm juga akan tampak, jika pengguna telah mengunduh aplikasi ini di ponsel mereka, maka akan tampak ikon Swarm di lokasi yang sedang dijelajah.

Saat pemisahan layanan check-in yang awalnya menjadi aktivitas utama di Foursquare memang sudah terlihat jelas arahan yang akan ditempuh Foursquare. Menjadi gudang informasi berbasis lokasi yang lengkap, lokal serta terpersonalisasi.

tumblr_inline_n965de1noz1qzxhgaDengan dukungan 50 juta pengguna yang memberikan beragam informasi terkait lokasi, yang menjadikan layanan ini semakin kaya setiap kali aktivtas baru dari pengguna terjadi.

Dengan hadirnya Foursquare babak baru ini, nantinya semua aktivtas check-in akan dipindahkan ke aplikasi Swarm, Semua aktivitas yang telah dilakukan pengguna akan dipindahkan termasuk foto, teman dan tentu saja sejarah check-in yang telah dilakukan.

Saat ini aplikasi Foursquare baru belum tersedia, tetapi jika teaser sudah dirilis, rasanya tidak akan lama lagi aplikasi ini bisa dinikmati di toko aplikasi populer.

 

 

 

Sumber : trenologi.com/2014072540962/logo-dan-teaser-tampilan-foursquare-baru
Advertisements

About Guru Komputer

Partnering with you for a better world of work

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

facebook twitter google plus

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 1,354 other followers

%d bloggers like this: