»
Anda Sedang Membaca...
Berita

Kejam, pasangan ini tega jual anak untuk main video game

Video game yang seharusnya digunakan sebagai sarana rekreasi belakangan ini semakin menurun reputasinya akibat meningkatnya kecanduan game. Yang terbaru, anak-anak pun dijual untuk memenuhi hasrat bermain game.

Menurut Guangdong TV, China, pasangan yang belum menikah diketahui tega menjual anaknya demi mendapatkan uang untuk bermain game. Parahnya, ternyata tidak hanya satu,melainkan dua anak kandung mereka jual dengan sengaja kepada penadah spesialis perdagangan anak di daerah Fujian.

Orang tua di China yang tega jual anak demi beli item game. ©Ubergizmo

Orang tua di China yang tega jual anak demi beli item game. ©Ubergizmo

Ternyata sang ayah diketahui kecanduan bermain game online dan sering membeli item-item yang ditawarkan di sana. Bahkan menurut sang istri, si suami menghabiskan malam di Warnet. Oleh sebab itu, karena tidak ingin bangkrut mereka berinisiatif untuk menjual anak-anaknya.

Saat ini perdagangan anak diberitakan semakin marak di China. Menurut Game in Asia(09/07), banyak anak yang dilaporkan dijual oleh orang tua mereka untuk diadopsi, bahkan banyak orang tua yang tak segan untuk menjual anaknya ke geng jalanan atau pembeli dari luar negeri.

Orang tua kedua anak tersebut berhasil ditangkap setelah sang kakek mengadukan mereka ke polisi. Alhasil mereka harus mendekam dipenjara dan terancam pidana kurungan untuk waktu yang lama.

Kejadian memilukan seperti ini sebelumnya juga terjadi beberapa waktu yang lalu saat seorang ayah tega membunuh putrinya yang masih berusia 5 bulan hanya karena si bayi tidak mau berhenti menangis saat sag ayah sedang bermain game Assassin’s Creed 3. Pidana kurungan 8 tahun pun di alamatkan padanya.

 

 

Sumber : merdeka.com/teknologi/kejam-pasangan-ini-tega-jual-anak-untuk-main-video-game
Advertisements

About Guru Komputer

Partnering with you for a better world of work

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

facebook twitter google plus

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

Join 1,354 other followers

%d bloggers like this: