Kirim Foto dan Video di Instagram Melalui Fitur Baru ”Direct”

0ab198b153b960f6464aed9198f5b969

Ya inilah fitur baru di Instagram yang disebut Direct , Fitur yang memberi pengguna akses untuk berbagi video dan foto ke teman tertentu atau ke sebuah kelompok, dimana telah resmi dirilis semalam. Fitur ini diumumkan di acara spesial Instagram yang hadiri CEO Instagram Kevin Systrom. Kevin berbagi informasi bahwa saat ini Instagram memiliki 150 juta pengguna, naik dari 80 juta pengguna di awal tahun ini.

Kembali ke Direct , fitur ini mendukung hingga 15 pengguna dalam satu kelompok, dimana angka yang sama untuk batas detik durasi di sebuah video Instagram. Pengguna dapat mengakses Direct dari tombol di aplikasi, dan dari situ pengguna dapat memilih teman yang dapat melihat foto atau video yang dikirimkan. Konten yang dibagikan via Direct dapat diakses melalui Inbox, bukan di feed.

Fitur baru ini ditujukan untuk membuat situs berbagi foto dan video lebih sosial. Tidak diragukan lagi Instagram telah belajar lebih sosial dari perusahaan kepalanya, Facebook. Direct hadir di Instagram versi 5.0 yang saat ini sudah dapat diunduh melalui Apple App Store dan Google Play Store.

Sumber: http://id.berita.yahoo.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *