Yahoo Lelang Deretan Nama Domain

103721_yahoo200

Jakarta – Yahoo melakukan aksi bersih-bersih. Namun bukan menyapu produk besutannya yang dinilai tidak menghasilkan, melainkan membersihkan deretan nama domain yang mereka miliki.

Nama-nama domain yang dimaksud telah mereka daftarkan sejak lama, namun agaknya setelah itu terbengkalai. Sekarang, perusahaan di bawah kepemimpinan Marissa Mayer itu pun memilih untuk melelangnya.

Pelelangan sendiri dilakukan Yahoo di Sedo selama satu minggu. Harga yang diperkirakan berkisar mulai USD 1.000 hingga USD 1,5 juta, demikian seperti dikutip dari Cnet, Jumat (15/11/2013).

Deretan nama domain tersebut dilaporkan akan bertambah selama kurun waktu seminggu ini. “Setelah kami berdiskusi mengenai apa yang kami lakukan dengan nama-nama itu, kini jelas sudah waktunya untuk melepaskan mereka ke internet,” tukas Kevin Kramer, Deputy General Counsel Yahoo.

Dari sekian banyak nama domain yang dilelang, terdapat nama yang cukup catchy seperti sandwich.com. Ada juga nama dengan dua huruf saja yakni av.com, lantas mymusic.com, dan masih banyak lagi. Tertarik?

Sumber: http://inet.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *