Muzik, Headphone yang Bisa Ngetweet

g_gestures1dalem

Jakarta – Mendengarkan musik melalui headphone lantas membagi lagu yang tengah didengarkan ke media sosial adalah penawaran yang diberikan oleh startup Muzik lewat pirantinya ini.

Ya, tak hanya bisa dipakai untuk mendengarkan musik, pengguna juga dimungkinkan untuk sharing lagunya langsung ke Twitter dan Facebook dari headphone yang dibekali dengan kontrol layar sentuh. Mereka tinggal menyentuh dimple di earcupnya untuk melakukan aksi tersebut.

“Saat industri musik dihadapkan pada tantangan, kemajuan teknologi juga menciptakan banyak kesempatan, di mana Muzik ada untuk menciptakan kategori baru,” ujar pendiri dan CEO Jason Hardi.

On-ear wireless headphone ini dijadwalkan rilis pada kuartal keempat tahun ini dengan harga USD 299. Para pengembang pun diundang untuk menciptakan aplikasi untuk piranti tersebut, demikian seperti dikutip dariPCMag, Selasa (30/7/2013).

John Cawley, Chief Strategy Officer untuk Muzik menyebut startupnya berada di kategori yang sama dengan inovator gloval seperti Apple, Google, Microsoft, Nike dan Samsung. Semua nama ini dilaporkan sudah atau tengah membesut piranti wearable yang terkoneksi.

Sumber: http://inet.detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *