12 Guru SMK Terima Hadiah Menginap di Hotel Mewah

G.H UniversalBANDUNG, KOMPAS.com — Sebagai bentuk ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap para guru, GH Universal Hotel memberikan kesempatan kepada 12 guru SMK untuk menikmati akomodasi yang ada di hotel tersebut.

Public Relations Manager GH Universal Hotel Adventa Pramusganti mengatakan bahwa selama ini SMK yang ada di wilayah Bandung telah berkontribusi terhadap perkembangan pariwisata, khususnya bidang perhotelan di Bandung. Salah satu yang cukup terbantu dengan keberadaan anak-anak SMK ini adalah GH Universal Hotel.

“Ini bentuk ucapan terima kasih kepada para guru yang telah membentuk siswanya sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik selama berada di GH Universal Hotel,” kata Venta di GH Universal Hotel, Bandung, Minggu (26/5/2013).

Adapun beberapa SMK yang terus berkontribusi terhadap bidang pariwisata di Bandung adalah SMK ICB Cinta Wisata, SMK 3 LPPM RI, SMK 45 Lembang, SMK 3 Cimahi, SMK Yapari Aktripa, SMK Pariwisata Majalengka, SMK Umi Kulsum, SMK Sandhy Putra, SMK Sangkuriang Cimahi, dan SMK PGRI Subang.

“SMK tersebut selalu mengirimkan anak-anaknya yang siap untuk ditempa menjadi lebih baik lagi dan memercayakan itu kepada GH Universal Hotel,” tutur Venta.

Dalam kesempatan ini, para guru memperoleh pelayanan yang maksimal, seperti mendapatkan kamar yang luas serta pelayanan spa dan makan yang memuaskan di restoran yang ada di hotel. Tidak hanya itu, para guru ini juga dihibur dengan aksi panggung dari murid mereka dan fun games dari pihak hotel.

“Kami ingin para guru di sini melupakan sebentar kepenatan saat bekerja dan mengajar,” tandasnya.

Satu tanggapan untuk “12 Guru SMK Terima Hadiah Menginap di Hotel Mewah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *